Selasa, 10 September 2013

Usaha Rumahan Jual Paket Tour Murah ke Siangapura


Mungkinkah anda bisnis rumahan dengan memulia Usaha Paket Tour Murah ke Siangapura online? bagaimana anda memulai Usaha Paket Tour Murah ke Siangapura dengan modal kecil bahkan modal nol? apakah Usaha Paket Tour Murah ke Siangapura adalah bisnis yang menguntungkan ?

Bagi anda yang ingin mendapat dollar atau rupiah dari usaha online, boleh juga mengikuti kesempatan yang diberikan PT Istana Mulia Group untuk menjadi personal agency IM tour dan travel, khususnya untuk paket tour murah ke singapura. IM tour dan travel juga memberikan info lengkap tentang Hotel Murah Di Singapore juga tempat wisata Paling Unik dan Indah Singapore, juga info Hotel Paling Murah dan Hotel Paling Mewah di Singapura.

PAKET TOUR SINGAPORE  : Dengan diberlakukannya bebas fiskal ke luar negeri oleh pemerintah terhitung sejak 1 Januari 2011, memudahkan bagi setiap orang untuk bisa berwisata ke luar negeri khususnya Singapore. Kini berwisata ke Singapore semakin mudah dan murah, disamping karena tidak perlu membayar fiskal, juga karena tersedia Paket Tour Singapore seperti di bawah ini.

Kami menyediakan paket tour singapore murah dan berkualitas serta menyediakan informasi mengenai obyek wisata singapore IM tour dan travel 02170293232 / 02170094959 / 02127328777

Singapore memiliki obyek wisata yang sangat indah.Sangat disayangkan sekali bila anda tidak mengunjungi obyek wisata singapore.

Usaha Paket Tour Murah ke Siangapura, adalah peluang bisnis yang bisa anda coba

Jenis jenis Usaha Paket Tour Murah ke Siangapura online yang dapat anda jual
- Paket Bulan Madu Murah ke Singapura mulai SGD 522 (Rp 4jtan) untuk berdua
- Paket Bulan Madu Mewah ke Singapura mulai SGD 923 (Rp 7jtan) untuk berdua
- Hotel Murah 3D2N & 4D3N (Hotel only) mulai Rp 920.000,-
- Tour Murah 4 Hari 3 Malam (City Tour, Gardens by the bay, Universal Studios, Song of the sea) mulai S$309
- Tour Murah 3 Hari 2 Malam (Universal Studios & Song of the sea) mulai S$202
- Tiket Atraksi Singapura Murah. (Universal Studios, Gardens by the bay, Singapore Flyer, Singapore Zoo, dll).
- Hard Rock, Michael, Festive, Equarius. All Hotels at Resorts Wold NOW ONLY $260.
- Paket Tour F1 Grand Prix Singapura.  

Usaha Rumahan Jual Paket Tour Murah ke Siangapura : paket tour singapura, universal studio singapore, tempat wisata dan, tur singapura, tour singapore, tour universal studio

Jika belum tahu cara Usaha Rumahan Jual Paket Tour Murah ke Siangapura ikuti mentoring bisnis bersama kami... Hub Ibu Wiwit, Indah dan Bu Debby (Hub 02170293232 / 02170094959 / 02127328777 Flexi 02168992324 Flexi 02170094959 XL 087884013344 Simpati 081296935333,083815084888, 085773698900, 082312076555 e-mail : info@im-travel.co.id) Manajemen Istana Mulia GroupS I http://www.istanamulia.com/

1 komentar:

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Moh. Rasheed atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus