Kamis, 22 Agustus 2013

Info Cara Sukses Usaha Rumahan Modal Kecil Untuk Para Wanita,Mau?


10 Tips Menjadi Pengusaha Sukses dan Kaya

Setiap pengusaha pasti ingin memperoleh pendapatan hingga jutaan dolar Amerika Serikat (AS), atau miliaran rupiah dalam 5 tahun bisnisnya berjalan. Apa saja tips-tips penting untuk menggapai hal tersebut?

Dikutip dari Sydney Morning Herald, Rabu (22/5/2013), pengusaha asal Australia yaitu Rohan Gamble, Tristan Sternson, dan Paul Wilson telah memulai usaha mereka dari bawah hingga memperoleh pendapatan US$ 1 juta dolar pada 5 tahun pertama bisnisnya berjalan.

Gamble, menginvestasikan seluruh uangnya untuk memulai bisnis Mozo, yang membandingkan suku bunga dan biaya kartu kredit, pinjaman rumah, dan berbagai macam produk finansial.

Bisnis tersebut diluncurkan pada Oktober 2008, di tengah krisis keuangan global yang terjadi, namun sekarang bisnis tersebut menghasilkan omzet US$ 5 juta atau sekitar Rp 47,5 miliar.

Sementara Sternson, sukses lewat perusahaannya yaitu InfoReady yang dibangun sejak 2008. Perusahaan tersebut menawarkan informasi dan konsultasi dengan mempekerjakan 70 pegawai di Melbourne, Brisbane, dan Sydney. Saat ini, perusahaan tersebut telah memiliki omzet US$ 10 juta. Dengan melayani klien besar seperti Telstra dan Energex, InfoReady menargetkan pendapatan US$ 20 juta.

Lalu Wilson, mempunyai perusahaan digital bernama Blocks Global yang dalam 5 bulan mendapatkan pendapatan US$ 2 juta. Dalam 3 tahun, bisnis ini menghasilkan pendapatan US$ 5 juta hingga US$ 10 juta.

Belajar dari tiga orang pengusaha ini, ada 10 Tips Menjadi Pengusaha Sukses dan Kaya dalam 5 tahun. Apa saja?

Untuk Menjadi Pengusaha Sukses dan Kaya Janganlah kompromi terhadap kualitas hasil kerja. Biasanya di awal-awal memulai usaha kita sangat bersemangat, terkadang kita diuji untuk menjadi serakah, sehingga mengorbankan kualitas dari produk atau jasa yang kita jual. Padahal kualitas itu yang membangun merek atau hasil kerja kita, dan orang bakal balik ke kita apabila kita memberikan pekerjaan dengan kualitas terbaik.

Tak ada perjalanan yang dimulai dan diakhiri di tempat yang sama. Siap-siap untuk memodifikasi atau bahkan meninggalkan rencana bisnis yang telah anda buat dengan kerja keras. Karena untuk bisa bertahan, anda harus sangat fleksibel untuk mengubah berbagai rencana.

Untuk Menjadi Pengusaha Sukses dan Kaya hendaklah Fokus pada pekerjaan yang bisa Anda lakukan, dan berikan pekerjaan yang tidak bisa Anda lakukan kepada orang lain. Kemudian carilah perusahaan yang menyediakan sumber daya yang Anda butuhkan, serta berikan waktu dan ruang kepada perusahaan Anda untuk fokus mengerjakan hal-hal yang menjadi kekuatan anda.

Berikan diri anda waktu untuk berpikir. Terdengar sederhana, namun banyak orang yang bekerja 60 jam per minggu dan tidak mempunyai waktu untuk mengulas kembali pekerjaan yang telah dilakukan dengan baik dan yang kurang baik. Karena tanpa refleksi tersebut, anda bisa terus melakukan kebiasaan buruk dalam pekerjaan anda.
Terus melakukan riset dan selalu responsif. Sediakan waktu beberapa menit tiap hari untuk melakukan riset secara online terhadap kompetitor Anda untuk melihat apa yang mereka lakukan. Cobalah untuk terus berada satu langkah di depan, Gunakan data dan analisa sehingga bisa terus memperbaiki layanan Anda dan mengikuti tren yang ada.

Jangan menerima semua tawaran. Memang cukup sulit untuk menolak semua proyek atau permintaan agar roda bisnis bisa terus berjalan. Tapi mengambil pekerjaan yang salah bisa menghambat pertumbuhan bisnis.
Perbanyak hubungan. Lewat banyaknya rekan dan kenalan bisa mendorong pertumbuhan bisnis dan ekspansi.

Jika ingin Menjadi Pengusaha Sukses dan Kaya maka Percaya pada diri Anda. Pasti akan banyak orang yang meragukan Anda dan mengatakan bahwa Anda gila. Namun Anda harus tetap bertahan dan percaya pada diri Anda sendiri. Jangan terus menerus tenggelam mengira-ngira apakah tindakan Anda benar atau tidak.

Tetap berkomitmen pada bisnis yang ideal. Ini akan sulit dan membuat stres, tapi jangan menyerah.
Jangan bertaruh terlalu besar. Banyak pengusaha yang membuat kesalahan dengan berinvestasi pada sesuatu yang tidak mereka yakini bakal berhasil. Gunakan sedikit uang Anda untuk menguji apakah ide baru yang muncul bakal menguntungkan. Anda harus bisa membuktikan bahwa dengan modal US$ 1, anda bisa menghasilkan US$ 10.

Terimakasih anda telah membaca 10 Tips Menjadi Pengusaha Sukses dan Kaya, semoga bermanfaat. sumber : Wahyu Daniel - detikfinance
Cara Cara Berbisnis Properti
TAHUKAH Anda kebanyakan orang kaya di dunia ini berbisnis properti, baik sebagai bisnis utama atau usaha sampingan, tidak terkecuali perusahaan McDonald yang merupakan restoran cepat saji kelas dunia. Perusahaan tersebut membuat pengakuan yang sangat mencengangkan, bahwa yang membuat perusahaan ini kaya bukan dari bisnis makanan tapi dari bisnis properti, sehingga mereka masuk nominasi orang terkaya dunia.

Seorang pembisnis seharusnya tahu tentang bisnis properti. Beberapa alasan kenapa kita harus bisnis properti dikarenakan, pertama harga properti selalu naik jauh diatas deposito. Kedua bisa untuk bisnis sampingan. Ketiga, tidak perlu menjaga atau menunggu setiap hari. Keempat, modal menyesuaikan kantong atau relatif kecil dibanding usaha lain. Kelima, lebih aman,lebih untung. Keenam, pengelolaan lebih mudah. Ketujuh, memungkinkan lebih cepat menjadi bisnis besar. Kedelapan, bisa diwariskan. Kesembilan, siapapun anda pasti bisa.


Untuk itu, agar mengetahui bisnis properti maka masyarakat Kalbar perlu mendapatkan informasi yang lengkap melalui seminar properti dengan alasan :
(1) Anda akan dibimbing dari Cara Cara Sukses Berbisnis Properti nol sampai sukses.
(2) Setelah acara akan dibetuk komunitas yang saling membantu.
(3) Insya Allah Dijamin 99 persen bisa.
(4) Dijamin aman dan menguntungkan.
(5) Kami tidak mengajarkan anda hutang.
(6) Garansi 100 persen uang kembali jika tidak sukses.
(7) Selain ilmu properti praktis, maka diajarkan juga ilmu hati agar kita tidak hanya kaya tapi juga bahagia lahir batin.
(8) Diajarkan juga rahasia bagaimana kita tetap kaya dan semakin kaya. (9) Seminar ini bukan hanya motivasi tetapi lebih dari sebuah pengalaman pembicara secara pribadi yang pernah menekuni bisnis properti.


Bagi yang ingin mengikuti seminar properti ini, semua masyarakat Kalbar dapat mendaftarkan diri. Dapatkan berbagai manfaat diantaranya ; anda akan mendapatkan penghasilan atau usaha sampingan, persiapan hari tua ketika pensiun atau anda yang ingin pindah profesi dari karyawan menjadi pengusaha. Atau bagi anda yang sudah membuka usaha tapi belum kaya, maka mulailah dengan berbisinis properti yang aman, jelas dan menguntungkan.


Cara Cara Berbisnis Ala Baju Murah Online

Cara cara Suksesnya banyak dimintai bloger dan pembisnis online. Omsetnya sudah mencapai miliyaran dari berbisnis Baju Baju Murah Online ini. Wow…. Mari kita kaji ada apa rahasia dibalik Cara Cara Bisnis Ala Baju Baju Murah Online usahabajumurah. com
Sungguh saya tertarik dengan Cara Cara berbisnis Ala Baju Baju Murah Online blog usahabajumurah. Com, bukan hanya karena sudah beromset ratusan juta bahkan miliyaran rupiah, tapi Cara Cara Bisnis Ala Baju Baju Murah Online ini cukup unik dan menarik untuk dipelajari, diteliti dan diikuti cara penyajiannya, walau penyajiannya sangat sederhana namun harusnya banyak ditiru dan dipejari cara cara suksesknya untuk keuntungan dan kemaslahatan anak bangsa.
Salah satu produk bisnis dari usahabajumurah. Com adalah baju murah meriah ala grosir. Blog ini bukanlah peluang usaha bisnis baru yang digelutinya namun sudah cukup lama dan cukup banyak memiliki cabang.
Bagi Anda yang berminat saya sarankan untuk mempelajari banyak web dan blog yang serupa dulu, terutama domisili dan kekuatan pengalaman dan permodalannya, baru anda jajaki untuk bermitra Baju Baju Murah Online mulai dari modal kecil.



Berikut Cara Cara berbisnis Ala Baju Murah Online Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Dari Usahabajumurah. Com
Peluang usaha di bidang penjualan baju anak memang sangatlah menjanjikan sebagai alternative peluang usaha rumahan, apalagi dengan kualitas dan harga yang murah. Pertumbuhan Anak cukup cepat dan tokoh idola yang selalu up-to-date setiap bulannya, sehingga cepat ganti baju baru. Hal inilah yang mendorong terbuka Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah Langsung Dari Pabrik.

Segmen baju branded terbukti tidak bertahan lama dan hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu, harga jual yang sangat tinggi, mulai dari Rp 25.000. sehingga perputarannya kurang begitu cepat sebagai usaha rumahan. Untuk memulai usaha baju branded dibutuhkan modal yang sangat besar, puluhan bahkan ratusan juta rupiah harus anda investasikan.
PELUANG USAHA UNTUK ANDA!!!
Kami adalah pusat grosir baju murah langsung dari pabrik, sejak 2008 selalu siap melayani kebutuhan puluhan cabang distributor dan ribuan reseller agen baju kami yang tersebar diseluruh Indonesia. 50% produk yang kami tawarkan adalah asli produksi sendiri. Sisanya Kami bekerjasama dengan puluhan konveksi dan pabrik yang melelang bajunya. Sehingga kami jamin paling murah sedunia harga mulai 3,500-14,000/pc/potong. Jadi Buat apa jauh-jauh ke pasar grosir tanah abang kalau KAMI LEBIH MURAH.

Kami menyediakan baju anak dengan kualitas bagus, bahan tebal dan berkualitas namun dengan harga langsung pabrik. Sangat murah, hanya Rp 3,500-14,000/pcs/potong ukuran mulai 1-10th. Usaha ini cocok sebagai alternative Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Murah Langsung Dari Pabrik.

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli produk anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 300 ribu – 450 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan baju secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis baju anak / grosir baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS


Investasi Awal
Rp.3.500.000

Sewa tempat
Rp. 350.000/bulan

Karywan
Rp. 600.000/bulan

Harga Jual
Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)

Rata-rata penjualan per Hari
100pc

Margin
Rp. 2.500/pc

Omset Per Hari
Rp. 250.000

Omset Per Bulan
Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000

PROFIT (missal 50% dari omset)
Rp. 3.500.000

Sewa tempat + Karyawan
Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 950.000

KEUNTUNGAN per Bulan
Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)



Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!


Cara Cara Bisnis Ala Baju Murah Online


Anda bisa memilih baju yang berdesain bagus/unik dan ditempatkan di hanger, kemudian di banderol harga khusus, misal Rp 15.000,- peluang usaha yg simple khan. Jangan menjual terlalu mahal, agar perputaran uang anda cepat! Untung Rp. 2.000 – 5.000 sudah sangat lumayan dibanding jualan makanan (bisa basi atau expire) atau jualan pulsa (saingan banyak, harga banting2an, untung tipis malah sering tekor).


Untuk Menunjang usaha anda, kami menyediakan Beberapa Pilihan Paket yang bisa disesuaikan dengan budget Anda sebagai berikut:


1. PAKET CABANG Rp. 20.000.000

· Berisi 2.200-an potong pakaian ce-cowo. size; motif lengkap lengkap 1-10thn (bisa request mix dengan dewasa) (Bisa pilih/kami yang sesuaikan) Bonus Spanduk untuk di GUDANG/TOKO, belum ongkir 240kg.
· Harus dalam kota strategis dgn jaringan internet stabil
· Minimal order pertama Rp.20.000.000 dan repeat order Rp.20.000.000/bulan (akumulatif)
· Ada Discount Rp.3.000 – 12.000 /lusin.
· Kami bantu promosi marketing usaha anda secara online untuk mendatangkan calon reseller, sehingga tidak perlu repot mencari pangsa pasar di daerah anda.
· Mendapatkan hak jual dalam 1 wilayah (1 wilayah = 1 provinsi = 1 cabang)

· Prioritas mendapatkan update produk dan lelangan baju terbaru.
· Paket ini cocok untuk anda yang ingin serius berbisnis baju sbg bisnis utama/core business (bukan sbg bisnis sampingan). Dengan kemampuan team marketing kami akan support usaha anda secara simultan. Silahkan anda sharing dengan beberapa cabang kami terdaftar di web ini, insyaallah mereka senang saling berbagi kesuksesan dengan anda di usaha ini.


2. PAKET AGEN Rp. 10.000.000

· Berisi 1.100an pc potong pakaian ce-cowo. size; motif lengkap 1-10thn (bisa request mix dengan dewasa) (Bisa pilih/kami yang sesuaikan) Bonus Spanduk untuk di GUDANG/TOKO, belum ongkir 120kg.
· Ada Discount Rp.3.000 – 12.000 /lusin.
· Repeat order bebas


3. PAKET USAHA Rp. 3.500.000 (Paling laris)

· Berisi 430an pc potong pakaian ce-cowo. size; motif legkap 1-10thn (bisa request mix dengan dewasa) , belum ongkir 45kg. Bonus Spanduk untuk di GUDANG/TOKO.
· Rincian Paket (biasanya): Kaos kartun, yukensi, kaos raglan, baju lelangan, Kaos belang, krah salur, kaos sablon timbul, kaos gliter, stelan anak, stelan bola, daster, dress, celana aladin, celana legging, boxer, sweater, jeans dll. Ada sekitar 30-40 jenis model. Masing-masing 6-12pc/model.
· Foto product klik disini


4. PAKET MINI Rp. 1.500.000

· Berisi 190an pc potong pakaian ce-cowo. size; motif legkap 1-10thn (bisa request mix dengan dewasa), belum ongkir 19kg.
· Rincian Paket (biasanya): Kaos kartun, yukensi, kaos raglan, Kaos belang, krah salur, kaos gliter, stelan anak, daster, dress, celana aladin, celana legging, boxer, sweater, dll. Ada sekitar 20-30 jenis model. Masing-masing 3-6pc/model.


5. PAKET SAMPEL Rp. 350.000
· Berisi 50pc potong pakaian ce-cowo. size; motif legkap 1-10thn (bisa request mix dengan dewasa), belum ongkir 5kg.
· Rincian Paket (biasanya): Kaos kartun, Kaos belang, krah salur, kaos gliter, daster, dress, celana aladin, celana legging, boxer, sweater, jeans dll. Ada sekitar 10-15 jenis model. Masing-masing 3-6pc/model.


6. PAKET LEBARAN Rp. 3.500.000

· Berisi 200an pc potong pakaian ce-cowo. size; motif lengkap 1-10thn. Belum ongkir 25kg
· Rincian paket khusus pakaian resmi untuk lebaran
· Paket ini musiman 3 bulan menjelang bulan ramadhan.
· Foto product klik disini


7. PAKET MUSLIM Rp. 3.000.000

· Berisi tidak menentu tergantung dapatnya barang lelangan yang masuk setiap minggunya.
· Yang pasti gamis dan koko 1-10th
· Belum ongkir 10kg
· Paket ini jaminan kami “PALING MURAH SEDUNIA”. Silahkan bandingkan dengan bahan, size dan kualitas kami dengan pasar grosir tanah abang. Kami menjual baju muslim bahan katun paris size 1-10thn dengan harga yang sama (tidak berdasarkan ukuran).


8. PAKET KANTAU
· Paket ini khusus untuk anda pedagang baju borongan. Berisi produk lelangan pabrik/toko/konveksi dengan kuantitas besar hingga Rp.100.000.000. model dan size tergantung dapat hasil lelangan anak/dewasa.
· Minimal order untuk paket ini 50lusin/model/size/motif (maaf tidak dijual ecer lusinan)
· Untuk ketersediaan stok silahkan hubungi kami terlebih dahulu.


SEGERA MANFAATKAN PELUANG INI, GUDANG CABANG

DENPASAR
PM Store - Jl.Raya Batubulan 45X lantai 2 Gedung Hardys Tegehe Batubulan Gianyar Bali -


BANJARMASIN
Loly Fransisca - Komp. Beruntung Jaya Gg P. Hidayatullah - No. 116 RT 18 - Kel. Pemurus Dalam - Banjarmasin BANDUNG


Kang Firman - Perum Suaka Indah Kihapit Timur - No.12 RT01/20


Cara Cara Bisnis Ala Baju Murah Online dengan Modal Kecil





Cara bisnis dengan modal kecil sering jadi pertimbangan oleh banyak orang. Setiap orang yang ingin memulai bisnisnya akan mencari peluang usahayang paling besar dengan modal sekecil mungkin. Namun banyak yang mengurungkan niatnya dan berhenti mencoba untuk berbisnis. Cara bisnis dengan modal kecil

Tak sedikit pengusaha baru dengan modalnya yang kecil harus gagal dalam usaha dan berhenti berbisnis. Sangat disayangkan sekali bila semua orang yang ingin berbisnis memiliki pemikiran seperti itu, yang menyerah sebelum mereka benar-benar berjuang. Padahal dari mereka yang memulai usahanya sejak kecil bisa membuka lapangan kerja bagi orang lain.


Cara Bisnis Bermodal Kecil


Memiliki strategi-strategi handal dalam memulai usaha, apalagi dengan modal yang kecil dapat mengurangi resiko gagal dalam berbisnis. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah memantapkan niat. Niat yang kuat akan membuat anda siap menghadapi masalah-masalah yang akan hadir saat anda merintis usaha.


Tetapkan usaha yang berpeluang besar untuk usaha anda. Pastikan usaha anda memiliki masa depan yang baik, usaha yang nantinya banyak dibutuhkan ataupun disukai banyak konsumen. Hindari usaha yang monoton dan telah banyak dipilih pengusaha lainnya.


Rancang anggaran bisnis anda. Minimalisir pengeluaran anda. Gunakan bahan semurah mungkin tapi jangan lupakan kualitas barang anda. Kualitas produk yang anda tawarkan biasanya akan menjadi pertimbangan penting bagi para konsumen.


Perkenalkan produk anda pada konsumen. Berikan promo-promo yang bisa menarik minat konsumen. Beriakan kesan yang baik ketika konsumen datang dan bertanya pada anda.


Hal yang tak kalah penting lagi adalah jangan cepat lelah dalam berusaha. Jika modal yang anda miliki kecil otomatis usaha yang harus anda lakukan juga harus lebih besar. Iklankan produk anda dengan berbagai macam cara, bisa dengan media kertas atau media elektronik.


Jangan takut pada resiko-resiko yang akan muncul. Rasa khawatir yang berlebihan akan menghambat kinerja anda sehingga usaha yang anda lakukan tidak maksimal. Jalani saja usaha anda, ubah mindset anda tentang resiko yang ada. Sekian cara bisnis dengan modal kecil. Semangat mencoba.

Diposting oleh Ayi muzayini M.E. Kosasih di 00.13 Link ke posting ini



Jumat, 26 Juli 2013

Cara Sukses Jamil Azzaini
Siapa itu Jamil Azzaini ? Dimana alamatnya ? Bagiamna cara menghubunginya ? Apa saja buku buku Jamil Azzaini?

Inspirator Sukses Mulia. Julukan itu diberikan oleh rekan-rekannya didasari oleh kepiawaiannya mendorong orang untuk selalu meraih kehidupan terbaik: Sukses Mulia. Sukses adalah orang yang memiliki 4-ta (harta, tahta, kata dan cinta) yang tinggi, 4-ta itu diperoleh dengan memerhatikan etika dan agama yang dianutnya. Sementara mulia adalah memanfaatkan 4-ta yang sudah diperoleh untuk memberi manfaat kepada orang-orang di sekitarnya.

Mula-mula ia memberikan training atas nama pribadi. Namun, sejak 2004 ia bergabung dan mengembangkan PT. Kubik Kreasi Sisilain bersama Farid Poniman dan Indrawan Nugroho yang telah merintis usaha itu sejak 1999. Bersama dua rekannya ini pula ia menulis buku Kubik Leadershipâ pada akhir 2005 dan hingga kini sudah naik cetak 13 kali. Buku yang diterbitkan oleh penerbit Gramedia tersebut pada Juni 2010 juga telah dicetak dalam bahasa Melayu di Malaysia.

Pria kelahiran Purworejo Jawa Tengah, 09 Agustus 1968 ini menempuh jenjang pendidikan formal strata satu (S-1) dan (S-2) di Institut Pertanian Bogor (IPB). Sejak 1995,Jamil Azzaini juga menjadi pembicara publik dengan berbagai tema, khususnya pengembangan diri, spiritualitas, kewirausahaan dan pemberdayaan masyarakat. Mulai 2004, Jamil fokus memberikan training maupun seminar Personal Development di berbagai perusahaan atau instansi di Brunei Darussalam, Philipina, Hongkong dan Makao, Singapura dan Jepang
Hingga saat ini, Jamil Azzaini sudah menulis 6 buah buku yang semuanya Best Seller:
1. Kubik Leadership, 2005. Gramedia. Jakarta
2. Menyemai Impian Meraih Sukses Mulia, 2008. Gramedia. Jakarta.
3. Tuhan Inilah Proposal Hidupku, 2009. Gramedia. Jakarta.
4. DNA SuksesMulia, 2010. Gramedia. Jakarta.
5. Makelar Rezeki, 2012. Mizania. Bandung.
6. ON, 2013. Mizania. Bandung.
Cara Menghubungi Jamil Azzaini di PT Kubik Kreasi Sisilain
Griya Sukses Mulia, Jl. Swadaya II No. 46 Tanjung Barat, Jakarta 12530, Indonesia
Phone +62-21-781 3030 atau fax +62-21-781 2345.
Contact person Staf Jamil Azzaini : Untuk bisnis (perusahaan) ke Mona: 0816-1615-316 Untuk kepentingan non-bisnis ke Dian 0852-31055-111. Bagi yang ingin meningkatkan kemampuan bicara di depan umum hubungi 0812-1632-0707 (Akademi Trainer). Untuk pemesanan buku-buku karya Jamil Azzaini kontak ke Nisa 0878-688-52
Senin, 22 Juli 2013

5 Cara Kaya Lewat Online

Baimana Cara Sukses Bisnis Online ? Apa Cara Kaya di Usia Muda dengan Anda bisnis online?

Berbisnis, kini tak perlu lagi dilakukan dalam satu lokasi dengan kehadiran penjual dan pembeli. Teknologi internet yang sudah sedemikian maju membuat manusia bisa mereguk untung hanya memakai sebuah komputer dan dilakukan di ruangan dengan pakaian ala kadarnya.

Yang penting, ada kemauan dan mengetahui bagaimana memanfaatkan dengan maksimal teknologi internet yang terus berkembang dan mengalami perubahan. Terbukti banyak miliarder lahir ketika mereka bisa melihat potensi berbisnis melalui online.

Meski banyak yang telah menangguk untung melalui online, peluang masih terbuka bagi Anda yang berminat. Berikut 5 cara yang bisa menuntun Anda mendapatkan kekayaan lewat online, melansir laman Forbes, Selasa (2/7/2013):

1. Cara Kaya Lewat Online dengan menguasai Permainan

Saat Mark Zuckerberg meluncurkan Facebook, tidak ada yang menyukainya. Namun siapa sangka, kini dia masuk menjadi miliarder dunia dengan perkiraan kekayaan mencapai US$ 17,5 miliar, menurut perhitungan Forbes.

Adapula Drew Houston yang mampu melihat peluang meraup uang lewat online storage. Dia pun mendirikan Dropbox yang mampu memberikan pendapatan hingga US$ 240 juta pada 2011.
Sementara Eric Lefkofsky melihat potensi online yang mendorong dia menciptakan Groupon. Terbukti, dia pun berhasil menangguk pendapatan dan memberikan hingga US$ 1 juta untuk CEO dan pendirinya Andrew Mason.

Tahun lalu, Lefkofsky masuk daftar miliarder versi Forbes dengan kekayaan bersih mencapai US$ 2,9 miliar.

2. Cara Kaya Lewat Online dengan Membuat Video

Banyak orang sukses dan menjadi terkenal setelah mereka menggunggah berbagai aksinya melalui video. Kini, video musik bukanlah satu-satunya klip yang membuat uang.
Jika cukup beruntung, Anda bisa memasukkan apapun hal yang terjadi pada diri Anda atau orang sekitar dan menjadi terkenal atasnya.

Bahkan, YouTube yang hingga kini menjadi ajang video terbesar dunia, bisa menghubungi dan menawarkan kesempatan iklan jika video unggahan Anda banyak ditonton warga dunia. Bukan tak mungkin pendapatan super besar bisa diraup dan menjadikan Anda Kaya.

3. Cara Kaya Lewat Online dengan Menjual Barang

Kita semua telah mendengar Craigslist dan eBay. Keduanya merupakan pasar online yang memang dirancang untuk orang bisa mendapatkan barang tanpa uang tunai. Tetapi apakah Anda tahu, Anda bisa menggunakannya untuk menjadi jutawan?.

Sophia Amoruso, pendiri pakaian toko online Gal Nasty sebagai contohnya. Dia memulai usahanya dengan menjual vintage pada eBay. Setelah membangun platform dan menciptakan website-nya sendiri, Gal Nasty sekarang bernilai US$ 130 ribu.

Usaha ini pun meraup penjualan US$ 128 juta di tahun ini. Hari ini, ada banyak pilihan ritel online yang lebih besar sebagai pertimbangan meraup kekayaan.

4. Cara Kaya Lewat Online dengan Menawarkan Kreativitas

Semua orang yang paham teknologi sibuk membuat konten media. Dari perkiraan terakhir, 375 miliar foto diunggah setiap hari, sementara 72 jam video YouTube diunggah setiap menitnya.
Tahukah Anda bahwa gambar-gambar tersebut bisa menghasilkan uang. Contohnya Paya, situs baru yang berbasis di Denver milik perusahaan T3Media yang memungkinkan pengguna untuk mengupload dan menjual foto dan video dari 250 platform, termasuk Facebook, YouTube dan Vimeo.
Ini adalah eBay media digital, dan surga bagi fotografer dari semua bakat. Fasilitas ini memungkinkan Anda untuk menyimpan 80% dari setiap penjualan.

Jika Anda menangkap sesuatu yang sangat layak diberitakan atau tepat waktu, mungkin ada uang besar di dalamnya dari sumber berita dan pengiklan.

Gumroad adalah situs serupa yang memungkinkan pengguna untuk menjual apa pun yang mereka buat, baik itu lagu, program komputer atau buku. Pengguna memilih harga, dan Gumroad mempertahankan dengan mengutip 5% dari setiap penjualan.

5. Cara Kaya Lewat Online dengan Membuat Blog

Sejumlah blogger menerjemahkan konten mereka menjadi penawaran juta dolar. Pertama, Anda harus membuat situs yang akan menjadi platform untuk menulis soal musik, fashion, keuangan atau apa pun minat Anda. Jika berhasil membangun pembaca, Anda bisa menarik perhatian perusahaan yang ingin mengakuisisi situs tersebut.

Pada tahun 2008, Johns Wu, pendiri Bankaholic.com, berhasil menjual situs untuk Bankrate Inc senilai US$ 14,9 juta.

Wirausaha situs teknologi TechCrunch yang diakuisisi AOL pada 2010 senilai $ 30 juta, membuat pendirinya, Michael Arrington, menjadi pria kaya.
Fashion blogger juga bisa kaya. Tengok saja Leandra Medine, wanita di belakang blog Repeller Man, situs yang begitu populer dan melahirkan dua merek perhiasan.
Cara lain untuk menguangkan tulisan Anda termasuk menjual pemasaran afiliasi melalui program seperti Amazon Afiliasi.

Blogger menempatkan link afiliasi untuk produk di situs mereka, dan setiap kali pengunjung membeli produk dengan mengklik link tersebut, mereka akan dikreditkan dengan penjualan dan memberikan komisi.

Blogger juga dapat menjual ruang iklan, mendapatkan tingkat yang lebih tinggi untuk lebih banyak pengunjung. (liputan6.com, New York :Nur)

25 komentar:

  1. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah, namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com
    Hp:081335640101

    BalasHapus
  2. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Kota:
    (5) Sex:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) Bekerja:
    (8) Nomor Ponsel:
    (9) Penghasilan Bulanan:
    (10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

    E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com

    BalasHapus
  3. Halo, saya Ibu Roseline, seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang mengorbankan peluang di masa depan. Apakah Anda perlu cepat pinjaman untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? Menemukan lebih banyak karena kami di sini untuk membuat masalah keuangan Anda semua hal dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau butuh uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan bantuan yang dapat diandalkan dan ahli waris dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: roselinedanielloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  4. Halo, nama saya Mia Mulyadi. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  5. Nama saya Dewi Rumapea, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Glory yang merupakan CEO dari Glory Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 500 juta dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 500 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di gloryloanfirm@mail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di dewiputeri9@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    BalasHapus
  6. Saya Ibu Heather Whitte, sebuah perusahaan pinjaman pinjaman pribadi. Kami sedang dan mengkhususkan diri dalam memberikan sebuah akhir pinjaman tahun, pinjaman Natal, pinjaman tahun baru bagi Anda untuk membayar setiap pinjaman coorperative bahwa Anda berada pada saat kita memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan utang pribadi dan Anda memiliki bisnis. pinjaman yang diberikan kepada individu dan perusahaan di start-up sebesar 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email: (qualityloanfirms@asia.com)
    (heatherwhiteloanltd@gmail.com). Datang dan pengalaman perbedaan dalam layanan kami.

    BalasHapus
  7. APAKAH ANDA PRIA BISNIS / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman musim Natal di tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat mulai bulan baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  8. Halo, saya Mrs Maureen Martins, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Apakah Anda dalam utang yang buruk? Anda ingin memperluas bisnis ur yo, membayar tagihan Anda, renovasi rumah, atau jika Anda memerlukan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang dipahami.
    hubungi kami melalui ema il:
    (maureenmartinsloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  9. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  10. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  11. Halo, nama saya Nona. Utari wirmayaty, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk memastikan mereka berlaku untuk perusahaan yang sah, agar tidak jatuh ke tangan yang salah. Saya menempuh jalur pinjaman tahun lalu dari bank tapi tidak ada hasil yang positif. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman disebut gloryloanfirm sangat handal, mereka meminjamkan tahun baru pinjaman tanpa jaminan jumlah 350 juta dalam waktu kurang dari 12 jam tanpa stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji Ibu saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Glory melalui email: gloryloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: utariwirmayaty@gmail.com

    uang tidak mudah untuk datang oleh hari ini, tapi kesempatan sedikit Anda miliki, Anda harus menghemat itu. Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan.

    BalasHapus
  12. KABAR BAIK!

    Untuk benar memperkenalkan diri,
    Ibuku SUSAN dari [SUSAN BOWMAN PINJAMAN PERUSAHAAN]

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya menyediakan pinjaman dari semua jenis dengan tingkat bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan masih, tapi mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat kedua individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita.
    Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  13. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  14. Hello Pencari Pinjaman,

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis, utang pinjaman? membeli mobil
    atau rumah? Jika ya tidak khawatir lagi, Untuk kami menawarkan semua jenis pinjaman pada
    tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dari 3%, tanpa agunan dan
    tanpa pemeriksaan kredit. Kembali kepada kami jika Anda membutuhkan pinjaman Dengan bawah
    Informasi.

    Hubungi Email: louisdaughtryinvestmentplc@gmail.com

    Kami menawarkan pinjaman berikut di bawah ini,
    pinjaman pribadi [aman dan tidak aman]
    pinjaman usaha [aman dan tidak aman]
    kombinasi pinjaman
    pinjaman siswa
    pinjaman konsolidasi dan banyak orang lain.

    1. Nama Lengkap: ------
    2. Negara: -----------
    3. Negara: ---------------
    4. Kontak Alamat: -------
    5. Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ------
    6. Durasi Pinjaman --------
    7. Pendapatan Bulanan: ----------------
    8. Langsung Nomor Telepon: -----------
    9 SEX: ...................

    EMAIL: [louisdaughtryinvestmentplc@gmail.com]
    Salam.

    BalasHapus
  15. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  16. Mariana Enzo pinjaman Layanan adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda, pinjaman kami mudah dan cepat. Hubungi kami hari ini untuk pinjaman yang Anda inginkan, kami dapat mengatur pinjaman yang sesuai dengan anggaran Anda dengan suku bunga 2%. Jika berminat, hubungi kami via email: emergencyloanfirm@gmail.com

    BalasHapus

  17. Saya Mariana Enzo meminjamkan Pinjaman Pemberi Pinjaman, kami adalah perusahaan pinjaman yang sah, terdaftar dan terjamin, dan kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan, perusahaan pemerintah dan organisasi bisnis dan orang-orang dari segala jenis. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk tujuan apa pun? Apakah Anda dalam masalah keuangan? Apakah Anda butuh solusi keuangan? Mariana Enzo pinjaman Layanan adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda, pinjaman kami mudah dan cepat. Hubungi kami hari ini untuk pinjaman yang Anda inginkan, kami dapat mengatur pinjaman yang sesuai dengan anggaran Anda dengan suku bunga 2%. Jika berminat, hubungi kami via email: emergencyloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  18. ¿Piensa en obtener un prĂ©stamo? ¿Está usted seriamente en necesidad de un prĂ©stamo urgente para iniciar su propio negocio? ¿Está usted endeudado? Esta es su oportunidad para lograr su deseo, le damos prĂ©stamos personales, prĂ©stamos comerciales y todo tipo de prĂ©stamos con tasa de interĂ©s del 2% para obtener más informaciĂłn, pĂłngase en contacto con nosotros a travĂ©s de correo electrĂłnico (gonzalopedroloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  19. Saya Mariana Enzo meminjamkan Pinjaman Pemberi Pinjaman, kami adalah perusahaan pinjaman yang sah, terdaftar dan terjamin, dan kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan, perusahaan pemerintah dan organisasi bisnis dan orang-orang dari segala jenis. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk tujuan apa pun? Apakah Anda dalam masalah keuangan? Apakah Anda butuh solusi keuangan? Mariana Enzo pinjaman Layanan adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda, pinjaman kami mudah dan cepat. Hubungi kami hari ini untuk pinjaman yang Anda inginkan, kami dapat mengatur pinjaman yang sesuai dengan anggaran Anda dengan suku bunga 2%. Jika berminat, hubungi kami via email: emergencyloanfirm@gmail.com

    BalasHapus

  20. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kreditan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 2%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 2 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com
    dangotegrouploan.wordpress.com

    BalasHapus
  21. Salam pembuka!
    Nama saya Oche Wirmayaty, saya berasal dari Indonesia, tolong dengarkan, beberapa kreditur di sini tidak mau membantu Anda, yang mereka inginkan hanyalah merobek uang hasil jerih payah Anda. Saya dan suami saya, mencari pinjaman dari kreditur yang berbeda secara online namun pada akhirnya, kami menipu dan merobek uang kami dengan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda secara online.
    Kami bahkan meminjam uang untuk membayar kreditur ini secara online tapi pada akhirnya, kami tidak mendapatkan apa-apa.

    Suami saya dan saya berhutang, dan bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak bisa mendapatkan uang untuk memenuhi biaya harian sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Glory pinjaman perusahaan, yang telah membantu kami dengan menawarkan kepada kami. Jumlah pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta tanpa agunan,Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada pajak dan tidak ada asuransi biaya.

    Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di USA, Eropa dan seluruh Asia dan komitmen kepada Anda. Glory Pinjaman Perusahaan didedikasikan untuk memfasilitasi impian dan membantu kita semua yang telah Tertipu dan ditipu dan curang dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda layanan kelas dunia.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana menghubungi Mrs. Glory atau mengikuti prosedur pemberian pinjamannya, hubungi saya melalui email saya: (aisyahyu7@gmail.com)
    Atau Anda bisa mengirim email ke Ibu Glory ke: (gloryloanfirm@gmail.com) Tuhan memberkati kita semua..

    BalasHapus
  22. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Moh. Rasheed atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus
  23. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  24. Perhatian Pencari Pinjaman:

    Perhatikan bahwa kami menawarkan pinjaman 2% dan kami
    menyediakan pinjaman minimum dan maksimum sebesar $ 5.000 untuk US $
    1.000.000 per hari Pemohon yang berminat harus melengkapi aplikasi dan
    kembali lagi prosedur untuk mendapatkan info lebih lanjut
    terus. Begitu formulir pemohon terisi, syarat Pinjaman
    dan rencana pelunasan akan dikirimkan kepada Anda dan semua informasi
    lainnya

    Layanan Kami Sertakan Berikut ini: -

    * Pinjaman Investor ..........
    * Konsolidasi hutang ...........
    *Hipotek kedua...............
    * Pinjaman Usaha .............
    * Pinjaman pribadi ...............
    * Pinjaman Internasional ...........

    Formulir Permohonan Pinjaman

    Nama lengkap:
    Jenis kelamin:
    Status pernikahan:
    Kontak Alamat:
    Kota / Kode Pos:
    Negara:
    Usia:
    Pendapatan bulanan:
    Jumlah pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    Tanggal Pinjaman yang dibutuhkan:
    Penghasilan Mingguan:
    Pendudukan:
    Tujuan Pinjaman:
    Kontak nomor telepon:

    Menunggu untuk melakukan bisnis dengan Anda.

    unitedloanfundsoffer@gmail.com
    Pak Dani

    BalasHapus
  25. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Nama saya adalah ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus