Kamis, 22 Agustus 2013

Usaha Sukses


Usaha Sukses 5 Negara dengan Cadangan Minyak Terbesar Di Dunia

Berikut adalah Usaha Sukses 5 Negara dengan Cadangan Minyak Terbesar Di Dunia

Jakarta - Banyak masyarakat Indonesia yang masih salah kaprah, menganggap tanah airnya masih punya cadangan minyak yang melimpah. Padahal, sudah sejak lama Indonesia beli minyak dari luar negeri, malah sejak zaman orde baru.

Cadangan minyak di Indonesia sudah sangat menipis. Bahkan, banyak pelaku migas nasional menilai cadangan minyak Indonesia hanya bertahan sampai 10 hingga 12 tahun ke depan.

Berbeda dengan negara-negara ini, cadangan minyaknya sangat melimpah. Meski produksinya sangat tinggi, tapi diperkirakan cadangannya tidak akan habis dalam berpuluh-puluh tahun ke depan.

Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksaan Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Rudi Rubiandini kepada detikFinance mengungkapkan ada 5 negara yang memiliki cadangan minyak paling besar di dunia dengan total cadangan di atas 100 miliar barel.

Negara mana saja itu? adalah negara Kuwait, klik disisni

WISaTA BELANJA KUWAIT
Ekonomi Kuwait
Wisata di Kepulauan Kuwait
Letak Kuwait
PERDAGANGAN INDONESIA dan KUWAIT
PELUANG PERDAGANGAN INDONESIA dan KUWAIT
HUBUNGAN INDONESIA DAN KUWAIT
PROFIL KUWAIT
Pariwisata Di kuwait

Diposting oleh Ayi muzayini M.E. Kosasih di 19.45 Link ke posting ini



Belajar Sukses Usaha dari 25 Perusahaan Migas Terbesar di Dunia


Agara andasukses, mari Belajar Sukses Usaha dari 25 Perusahaan Migas Terbesar di Dunia. Mereka telah sukses memproduksi jutaan barel minyak dan gas bumi per hari
VIVAnews - Perusahaan migas dapat menjadi powerhouse company, yaitu perusahaan berskala besar dan memiliki sumbangan sangat besar bagi suatu negara. Sumbangan itu dari segi pajak maupun jumlah karyawan.

Majalah bisnis terkemuka, Forbes, Rabu 12 Juni 2013, melansir 25 perusahaan minyak terbesar di dunia. Forbes menyusun daftar tersebut dari sisi produksi minyak dan gas bumi yang mencapai belasan juta barel per hari.

Beberapa di antaranya berasal dari kawasan Timur Tengah yang dikenal kaya akan cadangan minyak dan gas bumi. Namun, ada beberapa perusahaan asal Amerika Serikat dan Eropa yang berhasil melakukan ekspansi ke negara-negara lain. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

1. sukses Bisnis Saudi Aramco (Arab Saudi)

Produksi: 12,5 juta barel setara minyak per hari.
Perusahaan asal Arab Saudi tersebut hingga saat ini masih menjadi perusahaan minyak dengan produksi terbesar di dunia, dengan pendapatan US$1 miliar per hari.

2. sukses Bisnis Gazprom (Rusia)

Produksi: 9,7 juta barel setara minyak per hari.
Berasal dari Rusia, Gazprom merupakan produsen gas alam terbesar di dunia. Gazprom memonopoli penyaluran gas di benua Eropa dan dikontrol langsung oleh pemerintahan Rusia. Laba Gazprom per tahun dapat mencapai US$40 miliar.

3. sukses Bisnis National Iranian Oil Co (Iran)

Produksi: 6,4 juta barel setara minyak per hari.
Di tengah tekanan dan sanksi negara barat untuk mengurangi produksi minyak, Iran tetap memproduksi besar-besaran melalui National Iranian Oil. Beberapa negara seperti Turki dan India tetap membeli minyak Iran lewat Selat Hormuz, walaupun ada sanksi perdagangan dengan Iran.

4. sukses Bisnis ExxonMobil (AS)

Produksi: 5,3 juta barel setara minyak per hari.
Keuntungan tahunan Exxon mencapai US$40 miliar dengan penjualan yang mencapai US$400 miliar. Exxon dikenal sebagai perusahaan yang dekat dengan berbagai penguasa suatu negara.

5. sukses Bisnis PetroChina (China)

Produksi: 4,4 juta barel setara minyak per hari.
Perusahaan BUMN migas terbesar China, PetroChina, saat ini sedang masif mengembangkanshale gas sebagai energi alternatif dan siap menyalip Gazprom.

6. sukses Bisnis BP (Inggris)

Produksi: 4,1 juta barel setara minyak per hari.

7. sukses Bisnis Royal Dutch Shell (Belanda)

Produksi: 3,9 juta barel setara minyak per hari.

8. sukses Bisnis Pemex (Meksiko)

Produksi: 3,6 juta barel setara minyak per hari.

9. sukses Bisnis Chevron (USA)

Produksi: 3,5 juta barel setara minyak per hari.

10. sukses Bisnis Kuwait Petroleum Corp (Kuwait)

Produksi: 3,2 juta barel setara minyak per hari.

11. sukses Bisnis Abu Dhabi National Oil Co (Abu Dhabi)

Produksi: 2,9 juta barel setara minyak per hari.

12. sukses Bisnis Sonatrach (Aljazair)

Produksi: 2,7 juta barel per hari.

13. Total (Prancis)
Produksi: 2,7 juta barel setara minyak per hari.

14. Petrobas (Brasil)
Produksi: 2,6 juta barel setara minyak per hari.

15. Rosneft (Rusia)
Produksi: 2,6 juta barel setara minyak per hari.

16. Iraqi Oil Ministry (Irak)
Produksi: 2,3 juta barel setara minyak per hari.

17. Qatar Petroleum (Qatar)
Produksi: 2,3 juta barel setara minyak per hari.

18. Lukoil (Rusia)

Produksi: 2,2 juta barel setara minyak per hari.

19. Eni (Italia)

Produksi: 2,2 juta barel setara minyak per hari.

20. Statoil (Norwegia)

Produksi: 2,1 juta barel setara minyak per hari.

21. ConocoPhilips (AS)

Produksi: 2 juta barel setara minyak per hari.

22. Petroleos de Venezuela (Venezuela)

Produksi: 1,9 juta barel setara minyak per hari.

23. Sinopec (China)

Produksi: 1,6 juta barel setara minyak per hari.

24.Nigerian National Petroleum (Nigeria)

Produksi: 1,4 juta barel setara minyak per hari.

25. Petronas (Malaysia)

Produksi: 1,4 juta barel setara minyak per hari.

Diposting oleh Ayi muzayini M.E. Kosasih di 19.37 Link ke posting ini



Sukses Usaha : Belajar Usaha dari 10 Perusahaan Terbesar di Dunia


Anda ingin Sukses Usaha baik skala lokal dan internasional, berikut 10 Perusahaan Terbesar di Dunia yang bisa menjadi contok sukses usaha Anda...
Majalah Fortune kembali merilis daftar 500 perusahaan terbesar dunia alias Fortune Global 500. Pemeringkatan daftar ini didasarkan pada total pendapatan pada tahun fiskal yang berakhir sebelum 31 Maret 2013.
Royal Dutch Shell berhasil mempertahankan posisi pertamanya untuk dua tahun berturut-turut, menyisihkan perusahaan ternama lainnya.

Perusahaan asal Belanda ini mendulang pendapatan lebih dari 484 miliar dollar AS dan laba 30,9 miliar dollar AS. Meskipun mengalami beberapa masalah dalam proyek pengeboran, Shell terus memperoleh keuntungan dari berbagai asetnya, salah satunya adalah ladang Pearl di Qatar. Pendapatan Shell pada kuartal pertama tahun 2013 pun melampaui ekspektasi para analis.

Sementara itu, perusahaan-perusahaan China mendominasi 10 besar perusahaan 500 Global Fortune. China menempatkan tiga perusahaannya di 10 peringkat teratas.

Adapun Pertamina menjadi satu-satunya dan perusahaan Indonesia pertama yang masuk dalam Fortune Global 500 pada urutan ke-122.

Berikut 10 Teratas Perusahaan Terbesar Dunia 2013

1. Sukses Usaha Royal Dutch Shell
2. Sukses Usaha Wal-Mart Stores
Perusahaan ritel Amerika Serikat ini berhasil naik satu peringkat dari tahun lalu, menggeser Exxon Mobil. Pada tahun pembukuan 2012, Wal-Mart berhasil memperoleh pendapatan sebesar 469,162 miliar dollar AS dan laba mencapai 16,999 miliar dollar AS.


3. Sukses Usaha Exxon Mobil
Perusahaan minyak ini harus turun peringkat digeser Wal-Mart. Exxon Mobil meraup pendapatan 449,886 miliar dollar AS dengan laba 44,880 miliar dollar AS. Tahun 2012 Exxon Mobil berhasil memperoleh laba tahunan tertinggi ke-2 dalam sejarah AS. Di tahun mendatang, perusahaan ini berencana menurunkan produksi minyak dan gas alam sebanyak 1 persen dan fokus pada investasi terhadap ladang yang sulit dicapai.


4. Sukses Usaha Sinopec Group
Perusahaan migas terbesar di China ini berhasil naik satu peringkat ke urutan ke-4 dari tahun lalu. Sinopec Group mencatat pendapatan sebesar 428,167 miliar dollar AS dan laba mencapai 8,221 miliar dollar AS. Sinopec yang juga dikenal sebagai China Petroleum & Chemical Corp memperoleh peningkatan laba bersih sebesar 25 persen pada kuartal pertama di bulan April, mengalahkan kompetitornya, PetroChina.


5. Sukses Usaha China National Petroleum


Sama seperti Sinopec, perusahaan migas China ini juga berhasil naik satu peringkat ke urutan ke-5, dengan pendapatan mencapai 408,630 miliar dollar AS dan laba 18,196 dollar AS. Di tahun 2012, produksi minyak dan gas alamnya meningkat 2,8 persen menjadi 278 juta ton metrik, walaupun produksi luar negeri tidak memenuhi target perusahaan.


6. Sukses Usaha BP


Perusahaan minyak asal Inggris melorot dua peringkat dikalahkan oleh dua perusahaan minyak dari China. BP mencatat pendapatan 388,285 miliar dollar AS dan laba 11,582 miliar dollar AS. BP perlu meningkatkan 30 miliar dollar AS untuk membayar kerusakan akibat ledakan rig Deepwater Horizon tiga tahun lalu.


7. Sukses Usaha State Grid


Perusahaan milik Pemerintah China ini berada di urutan ke-7 dengan pendapatan sebesar 298,449 miliar dollar AS dan laba mencapai 12,318 miliar dollar AS. State Grid tetap menjadi distributor listrik terbesar di China, dengan distribusi mencapai 80 persen luas negara. Pada Mei tahun ini, State Grid mengumumkan kesepakatan double-barrel dengan Singapore Power yang akan membuatnya sebagai salah satu distributor listrik terbesar di Australia.


8. Sukses Usaha Toyota Motor
Perusahaan otomotif asal Jepang ini berhasil naik dua peringkat ke urutan ke-8 dengan pendapatan mencapai 265,702 miliar dollar AS dan laba 11,587 miliar dollar AS. Tahun 2013, Toyota berhasil merebut kembali titel produsen otomotif terbesar tahun 2012 setelah tahun sebelumnya direbut General Motors.
9. Sukses Usaha Volkswagen
Volkswagen naik tiga peringkat dibanding tahun lalu. Pendapatan Volkswagen tercatat mencapai 247,613 miliar dollar AS dan laba mencapai 27,909 miliar dollar AS. VW tetap fokus pada targetnya sebagai produsen otomotif terkemuka dunia pada tahun 2018.


10. Sukses Usaha Total
Perusahaan minyak Perancis ini berhasil naik satu peringkat dibandingkan tahun lalu. Total mencatat pendapatan sebesar 234,278 miliar dollar AS dan laba 13,743 miliar dollar AS. Total memperoleh peningkatan laba pada bulan-bulan akhir 2012, berkat tingginya harga minyak dan margin penyulingan yang lebih baik. artikel Sukses Usaha : Belajar Usaha dari 10 Perusahaan Terbesar di Dunia dikutip dari kompas. com

Diposting oleh Ayi muzayini M.E. Kosasih di 19.31 Link ke posting ini



Minggu, 18 Agustus 2013

George Soros Usahanya telah Jatuh dari Tampuk Manajer Investasi Orang Terkaya di dunia


Benarkah George Soros Usahanya telah Jatuh dari Tampuk Manajer Investasi Terkaya di dunia ? berikut laporan Dina Mirayanti Hutauruk - dari Okezone.
JAKARTA- Manajer investasi merupakan orang yang bekerja dalam manajemen profesional yang mengelola beragam sekuritas atau surat berharga seperti saham, obligasi dan aset berharga lainnya. Tugas mereka adalah membuat klien bisa mencapai target investasi yang berlimpah.

Mereka merupakan orang-orang pengusaha profesional yang mendapat fee menggiurkan dari rata-rata dana yang mereka kelola.

Therichest, Sabtu (17/8/13), merilis 10 nama manajer investasi dengan bayaran tertinggi di dunia beserta pendapatan mereka dalam tahun terakhir ini.

Yang mengagetkan adalah nama George Soros, investor keuangan kaliber internasional, tidak berada di papan atas. Dia yang dikenal bertangan dingin di pasar keuangan terpaksa tersungkur di nomor 5 manajer investasi dunia.

Majalah Forbes pada 2012 lalu sempat merilis bahwa kekayaan miliarder asal AS itu merosot tajam sekitar USD3 miliar hanya dalam kurun waktu satu tahun. Jumlah harta George Soros mencapai USD19 miliar per September 2012 . Soros jatuh ke posisi 15 orang terkaya di AS, dari posisinya di peringkat ke-7.

Berikut daftar selengkapnya :

1. Orang terkaya David Tepper dengan pendapatan USD2,2 miliar

Merupakan Aktor utama di balik Appaloosa Management, sebuah perusahaan pengelola dana sebesar USD15 miliar dengan rata-rata perolehan return 30 persen setiap tahun sejak 1993. Waktu membuktikan Tepper selalu menjadi kunci dalam pengelolaan dana, karena ia selalu berhasil untuk berinvestasi dan bertaruh pada saham dan surat berharga di saat yang penting.

2. Orang terkaya Carl Icahn dengan pendapatan 1,9 miliar

Pria 77 tahun ini merupakan pendiri Icahn Capital. Meski pun usianya sudah tua, namun dia tetap memiliki sentuhan ajaib dalam menangani hedge fund. Pada tahun 2012, dana kelolaannya mendapat imbal hasil 28 persen, jauh melebihi angka diposting oleh pasar saham dan manajer hedge fund lainnya.

3. Orang terkaya Steven Cohen dengan pendapatan USD1,3 miliar

Merupakan pendiri SAC Capital Advisors dan baru saja masuk dalam daftar tokor kontroversi karena dugaan insider trading. Namun, perusahaan ini dipercaya mengelola aset USD14 miliar.

4. Orang terkaya James Simons dengan pendapatan USD1,3 miliar

Merupakan pendiri Renaissance Technologies, sebuah perusahaan pengelola dan USD20 miliar. Simons lulus dari Massachusetts Institute of Technology dan menjadi seorang matematikawan teoritis dan pemecah kode untuk Departemen Pertahanan selama Perang Vietnam.

Dia kemudian memimpin Departemen Matematika dari SUNY Stony Brook dan mendirikan Renaissance pada tahun 1982 di New York dengan menggunakan model komputer untuk menemukan kekurangan dalam sekuritas yang sangat likuid. Tahun lalu, perusahaannya mengalami kerugian. Kendati usianya 74 tahun, namun Simon masih aktif dalam merumuskan strategi untuk hedge fund.

5. Orang terkaya George Soros dengan pendapatan USD1,1 miliar

Merupakan pendiri Soros Fund Management LLC dan mengelola dan USD24 miliar yang sebagian besar meruapakan kekayaan pribadinya dan uang berbagai yayasan miliknya. Soros dianggap sebagai legenda dalam industri keuangan.

Saat ini Soros telah menyerahkan operasi sehari-hari perusahaan pada Scott Bessent karena sudah memasuki usia 82 tahun, namun masih tetap terlibat dalam perumusan transaksi.

6. Ken Griffin dengan pendapatan USD900 juta

Merupakan pendiri dan pemilik Citadel LLC. Perusahaannya telah mengalami beberapa kali kerugian, namun masih tetap berhasil mempertahankan USD14 miliar pada manajemen aset dan kembali bangkit pada dengan memperoleh hasil dana kelolaan 20 persen. Selain dari hedge fund, Citadel juga memiliki bisnis sekuritas yang menyumbang 14 persen dari volume ekuitas konsolidasi di Amerika Serikat.

7. Ray Dalio dengan pendapatan USD800 juta

Merupakan pendiri Bridgewater Associates, sebuah perusahaan pengelola keuangan yang didirikan di New York tahun 1975 dan merupakan perusahaan hedge fund terbesar di dunia saat ini yang mengelola puluhan miliar dolar.

Meskipun hedge fund yang dia lakukan tidak sebaik yang diharapkan, namun perusahaannya masih dihormati di komunitas keuangan. Dalio telah perlahan mendelegasikan banyak tanggung jawab kepada bawahannya karena sedang fokus menyelesaikan markas baru di Stamford di Connecticut senilai USD750 juta.

8. David Shawdengan pendapatan USD625 juta
Merupakan nohkoda D.E. Shaw & Co, LP. Seorang pemegang PhD dari Stanford. Shaw masih mengarahkan keputusan perusahaan meskipun ia tidak terlibat dengan operasional sehari-hari perusahaan itu lagi.


9. Leon Cooperman dengan pendapatan USD470 juta

Merupakan pendiri dan pemilik Omega Advisors. Penduduk asli New York ini memulai kariernya sebagai insinyur kontrol kualitas Xerox pada tahun 1965. Leon kemudian mendapat gelar MBA dari Columbia University sebelum bergabung dengan Goldman Sachs.

Kemudian dia menjadi ketua manajemen aset dan memutuskan untuk mendirikan Omega pada tahun 1991. Tahun lalu, perusahaannya mengelola dana USD6,6 miliar dan memperoleh return sebesar 25 persen.

10. Daniel Loeb dengan pendapatan USD425 juta

Merupakan pendiri dan sekaligus CEO Third Point dan saat ini mengelola dana dengan total USD10 miliar. (rhs)

Diposting oleh Ayi muzayini M.E. Kosasih di 17.52 Link ke posting ini



Sabtu, 17 Agustus 2013

Pesantren mengajarkan anti-korupsi


REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO - Kelompok Pemimpin di Pesantren dan Pendidikan Islam di Gorontalo dibayar niat pada pendidikan moral untuk menanamkan perilaku anti-korupsi. Inspektur Jenderal Departemen Agama RI, Muhammad Yasin mengatakan bahwa korupsi itu perbuatan jahat.
"Kita membutuhkan sistem formulasi untuk mendidik sejak tahun-tahun awal untuk mencegah korupsi. Islam institusi, seperti pesantren, dari waktu dahulu telah menjadi tempat untuk mengajarkan pencegahan korupsi," kata Yasin, Senin.
Pesantren terkadang mengajar ketat dan mendalam tentang agama dan hukum agama yang berkaitan dengan halal dan haram. Pemahaman yang mendalam mengenai kejahatan korupsi adalah hopefuly dapat mencegah siswa mereka untuk terlibat dalam korupsi di masa depan.
Yasin analogi, ketika perilaku masyarakat semakin parah, maka korupsi akan lebih subur. Oleh karena itu, memerlukan pendidikan pencegahan korupsi untuk pemuda. Pendidikan adalah alat besar dan intensif untuk mengajarkan anti-korupsi dalam pesantren.
Ratusan ulama berkumpul di Gorontalo dari seluruh Indonesia. Pemimpin pesantren menghadiri Olahraga dan Seni 2013 di Gorontalo.

Diposting oleh Ayi muzayini M.E. Kosasih di 06.45 Link ke posting ini



Selasa, 13 Agustus 2013

TIPS WIRAUSAHA SUKSES ALA JOKOWI

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) yang juga mantan Walikota Solo sebelumnya dikenal sebagai seorang pengusaha mebel. Bahkan saat tinggal di Solo sebelum menjadi Walikota, Jokowi dikenal sebagai Ketua Asosiasi Industri Mebel Indonesia (Asmindo) Solo.

Sudah lebih dari 20 tahun Jokowi menggeluti bisnis mebel. Berikut beberapa tips dari Jokowi untuk menjadi wirausaha sukses.

Selama 2 tahun bekerja di perusahaan BUMN rupanya tidak membuat Jokowi merasa betah dan puas, sehingga akhirnya dia memberanikan diri terjun menjadi pengusaha mebel kala itu.
Selain karena pernah mengenyam pendidikan teknologi perkayuan, sedari kecil Jokowi memang sudah akrab dengan dunia perkayuan dan mengenal berbagai jenis kayu.

Ketika pertama kali memulai usaha pada 1988, Jokowi mengaku tidak memiliki modal sehingga dia terpaksa harus meminjam dari orang lain. Modal yang dimiliki saat itu hanyalah keberanian. Namun, modal itu, menurut Jokowi, adalah modal utama untuk menjadi pengusaha.

“Jangan tunggu-tunggu untuk memulai, langsung saja nyebur. Perkara ketika nyebur di sungai , ada buaya ya dihadapi, jangan takut-takut. Toh kita juga tidak akan mati dibuatnya,” ucap Jokowi belum lama ini.

Semakin lama, usahanya semakin berkembang, tidak hanya menyasar pasar dalam negeri, dia pun mulai masuk ke pasar ekspor dengan modal yang juga didapatkan dari pinjaman berupa agunan deposito.

Produk yang dihasilkan pun terus mengalami perkembangan dengan inovasi-inovasi baru mengikuti selera pasar tetapi tetap harus memiliki keunikan yang membedakannya dari produk sejenis sehingga hasil karyanya tersebut dilirik oleh konsumen.

Jokowi mengaku sering terlibat langsung dalam setiap kegiatan operasional. Hal ini penting karena pelaku usaha, menurutnya, harus memahami detail-detail produk yang dihasilkan.

Pengalaman serta pola pikirnya ketika menjadi seorang wirausahawan, benar-benar diaplikasikan ketika masuk dalam dunia birokrasi. Pada 8,5 tahun yang lalu, Jokowi dipinang menjadi Wali Kota Solo dan mengalahkan saingannya yang sudah lebih lama berkecimpung di dunia birokrat.
Modal Jokowi kala itu sesungguhnya adalah strategi dan prinsip bisnis yang dipegang ketika menjadi pemimpin perusahaan. Maklum, Jokowi sama sekali belum memiliki latar belakang dalam dunia birokrat.

“Saya tidak ingin birokrasi 100% seperti dunia usaha, tapi ada beberapa paradigma penting yang bisa diterapkan.

Kalau birokrasi berorientasi prosedur, sementara dunia usaha berorientasi hasil, maka ketika saya memimpin, saya akan membuat bagaimana prosedur bisa terpenuhi tetapi juga ada hasilnya. Jangan hanya sekadar memenuhi prosedur tapi hasil tidak ada.

Maka dari itu harus bersifat inovatif, efektif, efisien, dan berorientasi pada hasil dengan berani mengambil risiko,” tuturnya. sumber Solopos.com




Contoh Usaha Sukses : Wirausaha Sukses dari Rumah dengan modal kecil

Banyak sekali wirausaha sukses di rumah terbaru yang bisa menjadi referensi bagi pebisnis. Bisnis dapat dilakukan dimana saja entah itu di rumah ataupun dikantor atau dimana pun berada. Macam-macam bisnis yang terjadi saat ini memang telah beragam dan semakin maju, ini diakibatkan perkembangan zaman yang semakin modern dan kecanggihan teknologi ikut berpartisipasi dalam bisnis.


Yang melakukan bisnis tak menuntut harus lulus sarjana atau mendapat gelar lainnya, namun bisa juga dilakukan oleh pelajar, ibu rumah tangga dan bahkan yang tidak sekolah pun juga dapat melakukannya. Bisnis ada dua macam yakni ada yang membutuhkan modal untuk melakukan usahanya atau tidak memakai modal tetapi tetap mendapat keuntungan.

Bagi yang mempunyai modal banyak pastinya punya beragam pilihan bisnis yang dapat digunakan antara lain bisnis property, makanan dan minuman, proyek, ternak, dan lain sebagainya. namun yang tak mempunyai modal hanya beberapa prospek bisnis yang bisa dilakukannya contohnya jasa, dan mengikuti multi level marketing.


Saat ini kita bahas Wirausaha sukses di rumah yang mudah untuk dilakukan:
Bisnis restaurant atau makanan di pinggir jalan. Bisnis ini keuntungan yang dicapai bisa seratus persen. Tak heran jika kita melihat orang-orang sukses yang hanya dengan menjual makanan.


Pengolahan makanan matang sangat digemari oleh siapapun apalagi tempat yang strategis dapat mendatangkan banyak pelanggan. Untuk yang baru ingin mencoba nya lebih baik pilih makanan yang ringan dahulu seperti menjual nasi rawon atau soto dan jangan seperti warteg karena selain modal nya banyak juga pilihan makanan yang di buat juga lebih dari tiga. Pastinya kita sangat repot jika mengelola sendirian. Untuk itu pililah yang hanya menjual satu produk makanan saja.


Bisnis ternak. Sama dengan makanan, keuntungan ternak pun sangat menjanjikan apalagi ternak ayam. Cukup kita memelihara seratus ekor, lalu pilih makanan yangbenar-benar terjamin, selama sebulan bisa menghasilkan kurang lebih dua kilo gram. Namun pembersihan kandang harus benar-benar terawatt agar tidak bau.


Wirausaha sukses di rumah yang terakhir adalah Bisnis rentcar. Penyewaan mobil ini juga bisa kita lakukan dirumah tetapi harus dengan modal yang besar.


Wirausaha sukses di rumah tersebut dapat menjadi acuan agar menghasilkan keuntungan besar namun jika ada rekomendasi bisnis lainnya maka pilihlah yang sesuai dengan kemampuan dan modal.

1 komentar:

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Moh. Rasheed atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus